Menggunakan Kekuatan Media Sosial

Saat ini pengguna internet pasti memiliki media sosial. Kekuatan media sosial, bahkan mampu mengimbangi kekuatan jurnalistik.

Sudah tidak asing lagi, bagi pengguna media sosial dapat mengetahu apa yang terjadi ditempat berbeda seketika. Karena pengguna media sosial lainnya pun memberitahu langsung dari tempat kejadian.

Kuatnya media sosial tersebut pun mampu mempengaruhi kebijakan penguasa. Karena setiap pengguna media sosial akan sangat cepat membuat sebuah persoalan menjadi ramai di bicarakan hanya dengan membagikannya kemana-mana, istilah saat ini di viralkan.

Kekuatan tersebut, menjadikan berkoar-koar di media sosial adalah alternatif paling utama saat ini, ketika penguasa atau pengambil kebijakan acuh dengan kondisi yang ada.

Bahkan untuk mengimbangi itu, pemerintah pun harus menggunakan media sosial sebagai wahana kominikasi untuk memgklarifikasi maupun membantah isu yang berkembang.

Menyadari kekuatan media sosial tersebutlah, sebagai pengguna harus menggunakan media sosial untuk berkoar-koar agar pesan yang diinginkan bisa tersampaikan melalui mata dan telinga penguasa.
Terbaru
« Prev Post
Terlama
Next Post »